SELAMAT DATANG di Website SMP Negeri 1 Pringkuku - Pacitan, Jawa Timur

19.5.11

Pisah Kenal Kepala Sekolah SMPN 1 Pringkuku

Kamis, 19 Mei 2011 SMP Negeri 1 Pringkuku mengalami pergantian kepala sekolah. Pisah kenal kepala sekolah lama, Ibu Dra. Eko Warsi Trikorani Rahayu, M.Pd dengan Ibu Dra. SRININGSIH TRI KRISNAWATI, MM.Pd dilakukan di sekolah dengan mengundang instansi terkait diantaranya Kepala Wilayah Kecamatan Pringkuku, Kepala Kepolisian Sektor Pringkuku, Danramil, Kepala Puskesmas dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan adanya pergantian kepala sekolah ini diharapkan SMP Negeri 1 Pringkuku dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Sudah 5 tahun lamanya sejak tahun 2006 s/d 2011 sekolah ini dibawah pimpinan Ibu Dra. Eko Warsi Trikorani Rahayu, M.Pd tak sedikit prestasi akademik maupun non akademik yang telah diraih. Selain mengantarkan SMP Negeri 1 Pringkuku sebagai Rintisan Sekolah Standar Nasional (SSN) menjadi sekolah yang memiliki daya saing, Dra. Eko Warsi Trikorani Rahayu, M.Pd beserta Staf juga mampu menjalin mitra kerja baik dengan komite dan masyarakat setempat.

Kami sampaikan selamat datang di SMP Negeri 1 Pringkuku, Ibu Dra. SRININGSIH TRI KRISNAWATI, MM.Pd.
 
Terimakasih telah mengunjungi Official Site SMP Negeri 1 Pringkuku - Pacitan, Jawa Timur